English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 23 Februari 2011

Postingan Pertama

Ini adalah Blog pertama sekaligus postingan pertamaku . Nama saya adalah Roy Yoga Pranata , seorang anak manusia yang dilahirkan 16 tahun yang lalu di tanah bumi Sragen . Tepatnya tanggal 25 bulan Juni tahun 1995 . Saat ini saya bermukim di daerah Masaran Sragen tepatnya di dukuh Manggis RT2RW1 kelurahan Jati dan kecamatan Masaran. Di postingan pertama saya ini, saya tidak akan memberi suatu apapun.(mohon maklum),karena ini adalah blog pertama dari saya, namun masih meminta banyak bantuan dari rekan-rekan se-kelas saya, yang "notabene" telah memiliki blog semua, jadi saya ingin ikut-ikutan dan semogadengan saya ikut-ikutan memiliki BLOG, InsyaAllah nantinya saya bisa lebih menguasai, dan dapat menjadikan BLOG sebagai sarana menuangkan semua ekspresi saya dan juga sekaligus bermanfaat bagi orang lain.
Di dalam blog ini , nantinya akan saya isi dengan pengalaman -pengalaman saya , musik musik kesukaan saya , lirik - lirik lagu kesukaan saya , kunci kunci gitar yang saya pelajari dll.

- sekian -

0 tanggapan:

Posting Komentar

Berbagi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Yoga Thenightmarerz

Buat Lencana Anda