English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 25 September 2012

Kembali Blogging *Susah*

Selamat pagi sahabat blogger, ini adalah postingan pertama saya setelah vakum lebih dari berbulan - bulan . Susahnya mengaktifkan blog yang sudah gak pernah dipake alias mau dimatiin kaya punya aku ini. Entah dari mana hasrat untuk kembali nge-blog ini datang, tanpa disadaripun hasrat itu menabrak fikiranku dan menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut.

Kali ini aku gak akan mengangkat sebuah artikel,materi atau apapun pada postngku kali ini, maklum udah lama banget rasanya aku posting hal - hal berguna malah gak pernah kali aku posting gituan, karena pada awal nya aku punya blog cuma iseng - iseng doang disekolah. Karena temen - temenku pada punya blog semua (gak semuanya sih hanya sebagian temen - temen yang gaul aja), aku kepingin, terus minta dibuatin sama temen. Karena dulnya blog itu nge trend banget, pada jamannya masih pertama - tama masuk SMK. Blog pada saat itu di jadikan bahan pameran(pamer - pamer ke temen) dengan memamerkan berapa banyak pengunjung blog dan berapa banyak follower blog yang datang pada satu hari, juga gak keinggalan mamerin tampilan blog dan skill dalam mengedit html (edit tampilan lewat html). Ada juga yang buat blog buat nyari duit,kaya masang masang google adsense dan berbagai iklan yang bisa dijadiin duit. Tapi aku gak semuluk muluk itu, tujuan aku buat blog ya cuma . . . (to be continued)

0 tanggapan:

Posting Komentar

Berbagi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Yoga Thenightmarerz

Buat Lencana Anda